Minggu, 09 Desember 2012

Memori :')

04 Maret 2012

"....Tapi tujuan kita menjalin hubungan itu untuk bisa saling mengenal. saling melengkapi kekurangan satu sama lain:)"

"Dulu udah suka sama kamu..."

"Kalo seandainya aku bercanda, buat apa aku nunggu-nunggu jawaban kamu? buat apa setiap aku sms selalu nanyain jawaban? kalo aku bercanda aku gabakal lakuin itu"

"Biar kamu bisa jadi milik aku :)"

05 Maret 2012

"Haha sayang kamu :)" (pertama kali jam 23:13)

"Aku lebih takut kalo kamu direbut orang lain:3"

09 Maret 2012

"Haha kan bawelnya aku tanda sayang ke kamu:)"

17 Maret 2012

"Aku minta izin dulu supaya kamu gak marah:)"

18 Maret 2012

"Aku bakal setia sama kamu supaya kamu nyaman sama aku:)"

22 Maret 2012

"Aku ga mau cuma gara-gara jarak perasaan kita jadi ilang. Aku gamau kita cepet udahan. Aku sayang kamu. Aku gamau kamu pergi"

26 Maret 2012

R: sayang emang sama akunya?
D: B.A.N.G.E.T :)
R: kalo aku pergi?
D: gak boleh!
R: kenapa?
D: aku sayang kamu!!

05 April 2012

"...semoga kamu tambah sayang sama aku..."

08 April 2012

"Aku gak akan pergi ko"

11 April 2012

"Aku takut kamu bosen, semoga itu cuma perasaan aku aja"

19 April 2012
"Nanti semoga suatu hari kita bisa satu sekolah sayang :)"

22 April 2012

"Maunya bersihin cowo cowo yang ada di hati kamu:3"
  
"Suatu saat kalo emang udah waktunya, kita gak backstreet lagi sayang."

01 Mei 2012

"Jangan sepenuhnya kamu mikir aku ini orangnya gitu say, aku cuma butuh waktu berdua sama kamu."

06 Mei 2012

"Sombong, ga pernah sms nelfon jugaa :p"

DAN HARI DEMI HARI.

18 Mei 2012

"Emang ada rasa bosen sedikit tapi itu ga ngurangin rasa aku ke kamu."

25 Mei 2012

"JALANI AJA APA YANG ADA DI HADAPAN KAMU"

 "Jangan terpaku sama aku"

"Aku bukan siapa siapa kamu. Mungkin sekarang aku berarti buat kamu tapi itu cuma sementara karna apa? karna nantinya aku bisa aja jadi musuh terbesar kamu saat udah pisah"




sekarang. udah ga ada kata kata manis dari kamu lagi :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar