Jumat, 16 November 2012

Gatau

Gue pusing gue cape sekolah gue capekkk!!! gue ga betah. Gue pengen smp aja ga mau jadi anak sma. kata orang, sma itu masanya paling enak, mana? mana woy!! ga enak sama sekali!! udah mah nyeri hate mulu. temen juga kaya gitu. Ah gini nih kalo dari awal emang ga niat sekolah di man2. basi!!!!! kesel pokonya jadi dewasa itu ga enak udah malah punya kaka banyak banget ngekang semua. kenapa gue harus cewe, kenapa gue harus kenal cowo, kenapa gue selalu yang ditinggal pergi, kapan gue bisa ninggalin orang dengan seenak jidat gue, kapan woy kapan???!!! cape kali yaaa begini mulu. satu lagi kenapa gue harus ngeluhhhhhhhh. ahhh. kenapa gue harus kenal kalian?!!. mau nangissss, gue kesel sama temen gue.tunggu temen?hah!. iyakali gue idup emang buat salah teruss:( udah ahh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar