Senin, 22 Agustus 2011

bukan kamu tapi aku ;)


books :)

bukan kamu yang bodoh, tapi aku.
bukan kamu yang salah, tapi aku.
bukan kamu yang harus menjauh, tapi aku.
bukan kamu yang harus berkorban. bukan kamu yang harus mengerti. bukan kamu yang harus melakukan sesuatu yg enggak harus kamu lakukan. semua itu harusnya aku yang melakukan. jangan pernah kamu korbankan kebahagiaanmu untuk orang yang belum tentu melakukan hal yg sama. jangan pernah kamu korbankan kebahagianmu untk orng yg belum tentu melakukan hal yg sama.
jangan pernah melakukannya karna itu hanya akan menyakitkanmu.
aku hanya berharap kamu melakukan hal yg sesuai dngn apa yg kamu inginkan. lakukanlah yg menurutmu terbaik.
yg terbaik tak slamanya menyenangkan dan menyedihkan.
bukan kamu, bukan kamu, bukan kamu.
tapi aku tapi aku tapi aku.
jangan pernah salah membedakan kamu dan aku :)).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar