Jumat, 18 Februari 2011

kemaren tanggal 12 sama 13 februari

seneng deh, ke kondangannya ustadzah.. pertama kali dibolehin jalan dari pagi ampe malem..
seruu deh.. tapi kebanyakan irinya sama si ayu, nisa.. iri banget deh..
mau kayak gitu, tapi maunya sama abid. ^^ ehehe
abis dari undangan sih ke rumah raza dulu.. main bentar.. disana banyak anak-anak..
sayangnya gue cuma bentar gara2 udah diomelin, trus magrib2 blum balik.. tadinya gak ada yang mau nganterin tuh, bingung mau naik apaan baliknya, eh ternyata masih ada yang berbaik hati mau nganterin gue ama ayu ampe branang siang lagi.. kasian sih sama yang nyetir nya. tapi gpp lah, daripada naik umum kyak gembel.. ahaha..
tapi tetep aja tuh gue yang bayar bensin..
oh iya, sialnya pas pada boncengan, gue, kya, hafshoh, sama, pirja kayak anak gelandangan. ditinggalin berempat di jalan tanpa tau arah dan tujuan.. *haha lebay
pengen deh sama abid jalannya. coba waktu itu dia pulang..:(
sialannya waktu itu si raja ngatain gue pas gue mau balik.. sialan tau!!:P
nah pas besoknya kan waktunya balik tuh ke sahid .. gue dibolehin balik sendiri lagi. ehehe
tapi bukannya balik tapi malah maen di botani dulu sama kya, khansa, atun, hafshoh, riza,nisa, sahar,sama ayu.. cowoknya cuma tiga.. valdi, deni, ama batak.
tapi cowoknya tuh ya, udah ditungguin malah ninggalin.. mereka pada milih nonton the mechanica, kirain gak seru filmnya, taunya seru bangeett.:D..
pokonya balikbalik dari sana tuh jam 7 malem deh, malah pas balik nekat masih pake skiny jeans. untung kagak ke gap si ustadzah..
seneng banget deh pas itu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar