Rabu, 25 Januari 2012

U.R :)


hwayyooo :)

mauuu ceritain tentang U.R siapa U.R? haha mereka itu
ULFA CITRA sama RIRIS RISNAWATI.
okeeh kita bertiga itu ketemu di sekolah tercintahh MAN 2 Kota Bogor,
awalnya so pasti kagak kenal pan yah.
sewaktu mos kalo ga lupa ulfa itu udah deket sama riris sebab begitulah #GAJE
sedangkan gue belum ngerasa sreg sama skolah dan kelas yang gue dapet itu knapah? karena yaaah gue sebenernya ga mau banget masuk MAN tapi ya jodohnya disitu kali yah ._. jadi selama mos yaa gue maennya masih sama anak anak...
tapii kan ga mungkin gue ga nambah nambah temen kan yah, ya sudah gue ikut gabung aja tuh ama mereka berdua.
waktu itu gue menemukan mereka sedang ngumpet di kolong meja dan MENANGIS!! hwhaha *kan lebay -___- okeh mau tau mreka nangis kenapa? KARNA *TEEEEEEEEEEEEEEEEEEET*
naah pokonya di kolong meja itulah sempet terjadi curhat sedikit...
naah berlanjut teruuus deh ampe sekarang.
kita itu sering banget maen pas pulang skolaah entah cuma nongkrong di taman IPB jalan ga jelas di botani elos makan di kfc ato mcd (paling sering tuh ampe bosen -_-) dan lain laiiiin...
tapi asalnya kita ituh ga boleh pulang soree, harus pulang kalo udah bubar skolah tapi yaa dasar bandel aja kali yah, biasa labil. tapiiiiiii itu dulu sekarang mah buset daah susah bangetan buat jaln tuh udah banyak tugas, sibuk ekskul lah dan sampe pada akhirnya BOKEK! wkwk tapi tak apaa tetep kece kook :D
ohyaa, kita itu selalu deh pengen bisa jadi cewe yg modis tapi knapah yah susah dan ga ngerti ._. haha konyol !
kita betiga single loooh :D *promosi*
tapi kita punya SECRET ADMIRER !! haha udah ah yaah..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar