Rabu, 25 Januari 2012

RNI { }

tau ga tau gaaaa? ENGGGAA! ha ha
sekedar mau mengetik beberap kalimat *ga beberapa pasti*
gu e su ka sa ma o rang na ma nya R G A ! e tapi gue gatau sih su ka apa pu ra pu ra a ja (?)
ha ha pertanyaan bo doh !
gue gatau banyak tentang orang ini yaa salah satu faktornya yaa skolah dia dimanaaa gue dimanaa tapiii untungnya kita bertemu di tempat les tercintaah ! hwaha asli lebaay.
okkeh dia itu beda looh ama temen les cowo gue yang lainnya. ramee orangnya *oke sebenernya ga cuma dia* baeeee cakeep pinter berkaca mataaa, ga bosen di liaat *.*
udaah gituuu slaluu deeh ..................... okeeh mulai pdan gue .-.
yaaa intinya maah ga boleeh ngarep banyak, sepertinya orangnya ga tertarik buat punya 'cewe'
daan jangan berlebihan deh buat suka ama orang. hahaaa
buaat bikin semangat les ajaa hahhaa..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar